Rabu, 10 Juli 2019

Wisata Pulau Menunda Serang Banten

Sudahkah Anda bertandang ke Pulau Menunda? Satu nih pulau yang akan jadi Jagoan Propinsi Banten. Seperti yang kita tahu, letak Pulau Menunda ada di Kabupaten Serang, Banten sisi utara. Luas dari pulau ini ialah seputar 300 hektar. Telah teringat kan bagaimana Anda menelusuri pulau yang cantik ini?Ada yang katakan bila Pulau menunda adalah sisi dari gugusan Kepulauan Seribu, lalu, Pulau Menunda dimana sebetulnya? Pas sekali, Pulau Menunda ada di samping utara Banten serta dekat sama wilayah Kepulauan Seribu. Daratan di ruang Pulau Menunda umumnya tidak ditempati oleh masyarakat. Cuma ada satu desa yang dapat Anda temui di pulau itu yakni Desa Wargasara. Sedang desa ini dibagi jadi 2 kampung yakni Kampung Timur serta Barat.

Untuk tahu besaran ongkos ke pulau menunda serang banten Anda butuh tahu dahulu apa sich yang dapat di nikmati di pulau yang satu ini? Di pulai ini, alam menyuguhkan panorama laut serta pantai yang dapat disebutkan benar-benar memesona. Ditambahkan, pulau ini masih termasuk benar-benar asri hingga Anda dapat nikmati indahnya panorama alami pulau tunda itu. Meskipun belum begitu diekspose, pulau ini telah menyuguhkan beberapa pekerjaan wisata alam yang menarik seperti dalam obyek wisata terserang Banten yang lain yang sudah kami katakan. Sebab masih terbangun seperti berikut, backpacker ke pulau menunda akan menarik untuk dikerjakan. Panorama pantainya benar-benar indah serta berhamburan dengan pasir putih di selama pantai. Waktunya buat Anda untuk nikmati indahnya sunset dan bentangan pantai yang indah membentang.

Bila Anda ingin pekerjaan yang berlainan di Pulau Menunda ini, Anda dapat nikmati wahana bahari bawah laut. Beberapa kegiatannya yakni berbentuk snorkeling serta diving pada harga yang dapat dijangkau. Tips-nya yakni dengan lakukan snorkeling saat pagi hari sampai optimal jam 12 siang saja. Sebab, panorama di seputar waktu itu ialah panorama paling baik untuk nikmati bawah laut.Tidak hanya pekerjaan snorkeling serta diving, Anda dapat juga nikmati kegiatan yang menarik yang lain. Diantaranya yakni memancing. Buat and mancing mania, Pulau Menunda adalah satu diantara spot paling baik untuk memancing. Mancing di pulau menunda akan memberi kesan-kesan yang berlainan sebab dikelilingi oleh panorama alam yang masih sejuk serta alami. Hingga makin meningkatkan indahnya waktu memancingmu.

Buat Anda penggemar photografi, tempat ini adalah spot yang benar-benar fenomenal untuk memphoto alam yang masih virgin. Anda dapat ambil beberapa gaya yang indah waktu matahari keluar atau terbenam. Dengan latar belakang deburan ombak, hasil photo Anda semakin lebih menegangkan. Tentu saja, panorama sunset serta sunrise adalah satu diantara hal yang tidak bisa ditinggalkan sepanjang di Pulau Menunda. Jadi yakinkan bila pada saat itu Anda berapakah di pinggir pantai.Nah, buat Anda yang merencanakan pergi berlibur kesana, memakai layanan travel atau backpaker akan memunculkan kesan-kesan tertentu. Ada banyak Open Trip Pulau Menunda yang dapat membuat berlibur Anda lebih menyenangkan bersama dengan rombongan. Serta tentunya ongkos akan makin murah.

Tetapi tentunya, Anda tidak dapat temukan villa pulau menunda banten dengan gampang di pulau ini. Cuma ada banyak penginapan di Pulau Menunda yang sebetulnya ialah rumah masyarakat asli disana. Hingga biayanya juga relatif dapat dijangkau. Anda dapat juga temukan resort simpel yang benar-benar menyatu dengan alam. Benar-benar berlainan dengan resort-resort yang sudah terkelola serta ramai didatangi oleh pelancong.Seandainya Anda ingin liburan bersama dengan keluarga besar, semakin lebih baik bila ambil paket wisata pulau menunda baik dengan open trip atau travel agent. Umumnya, ongkos paket trip di pulau ini sekitar 300 ribu – 500 ribu untuk tiap orang. Ongkos itu adalah ongkos untuk standard 10 orang pada sebuah barisan. Tetapi jangan cemas sebab berapakah besar yang Anda mengeluarkan di pulau ini akan terbayar dengan beberapa sajian alam dari Pulau Menunda.

Buat Anda yang menyukai backpakeran, karena itu yakinkan jika rombongan lumayan banyak. Hal itu akan punya pengaruh pada ongkos yang akan Anda mengeluarkan apda waktu menyewa perahu. Di sini yang dapat Anda irit ialah berkaitan tempat penginapan. Anda dapat memakai tenda untuk camp di tepi pantai. Tentu saja, memasak sendiri akan membuat Anda lebih mengirit.

Satu diantara paket yang dapat Diambil ialah paket 2 hari 1 malam. Ongkos paketnya ialah 350 ribu per orang. Beberapa sarana yang dapat Anda temukan ialah seperti transportasi, fasilitas, serta makan. Ticket masuk, dokumentasi abwah laut, guide lokal, alat snorkeling juga telah jadi sisi dari fasilitasnya. Jadi benar-benar dapat dijangkau, kan? Dengan ongkos itu, Anda bisa nikmati beberapa panorama yang lain. Bila Anda ingin berpose nikmati panorama sunset yang indah, karena itu naik mercusuar jadi spot yang terbagus. Sarana itu juga terhitung dalam paket. Selanjtnya, photo sunrise dapat Anda temukan di pantai timur. Anda dapat menikmatinya dengan dikit berjalan kaki mengarah itu. Lalu, seperti apa sebenarnya pulau ini dibanding dengan Pantai Anyer Serang Banten yang sudah kami kumpulkan awalnya? Sebenarnya, kedua-duanya mempunyai ciri kas serta kekhasan semasing. Namun, bertandang ke Pulau Menunda seperti Anda akan bertandang ke pulau pribadi. Sebab, pulau ini masih alami serta sedikit pengunjung yang mendatanginya.

Untuk ke arah ke pulau itu, tentu saja perjuangan akan Anda alami seperti dalam waktu bertandang ke rute pantai tanjung lesung di artikel awalnya. Tetapi tentu, Anda akan merasakan lebih baik setelah tiba di Pulau Menunda sebab eksotisme alamnya yang benar-benar memesona. Semua rasa capek akan selekasnya terbayar ektika nikmati indahnya panorama Pulau Menunda.Satu kali lagi, untuk sampai tempat itu, Anda harus lewat rute perjalanan yang panjang. Seperti dalam saat Anda berusaha ingin sampai Air Terjun Curug Putri Pandeglang. Anda pun harus melalui satu per satu alat transportasi yang ada ke Pulau Menunda. Bila aanda masih merasakan bingung dengan tempat Pulau menunda, Anda dapat lihat di peta. Peta Pulau Menunda akan gampang bisa dibaca di seputar utara banten.

Jadi, bawalah keluarga atau rekan-rekan Anda untuk liburan ke pulau tersembunyi yang satu ini. Panduan yang lain yakni masih menjaga kesetimbangan alam serta ekosistem di Pulau Menunda atau pulau-pulau yang lain. Wisatawan yang baik ialah mereka yang tetap jaga alam. Jadinya, Anda semakin lebih tahu alam itu indah serta harus dilestarikan.

Wow, benar-benar menyenangkan ada di Pulau Menunda dengan situasi yang benar-benar indah. Jadi apalagi yang sedang Anda pikirkan? Targetkan berlibur Anda ke Pulau Menunda. Ditambah lagi Backpaker ke Wisata Pulau Menunda Serang Banten benar-benar dapat dijangkau dikerjakan. Hasilnyapun benar-benar mengagumkan sebab panorama alami yang disuguhi demikian spesial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar