Rabu, 17 Juli 2019

Tidak Jauh dari Jakarta, Yuk Liburan ke 5 Pantai Cantik Luar Biasa Ini

Kemacetan, polusi, dan padatnya kegiatan di Ibu Kota membuat kita capek serta jemu akan kehidupan seharian. Waktu akhir minggu paling-paling mall jadi pilihan. Walau sebenarnya tidak cuma mall saja lho yang mungkin saja obat capek kalian waktu akhir minggu. Dengan jarak yang tidaklah terlalu jauh dari Jakarta, nyatanya ada lima pantai indah yang mungkin saja pilihan.Untuk kamu yang jemu dengan situasi weekend yang gitu-gitu saja mending langsung pergi ke pantai-pantai berikut ini ya!
Kepulauan Seribu ada di ujung Ibu Kota persisnya di Jakarta Utara. Untuk dapat selesai minggu dari sana kita cukup naik kapal dari Ancol. Dengan waktu yang tidak kelamaan kita bisa nikmati indahnya beberapa pulau yang terhampar di Kepulauan Seribu. Dari mulai Pulau Sepa, Pulai Keinginan, Pulau Tidung, Pulau Pari Pulau Macan.
  • Tanjung Lesung 
Dikit melipir dari macetnya Jakarta, pantai lain yang harus kalian datangi ialah Tanjung Lesung. Pantai ini ada di Propinsi Banten serta dapat diraih dengan waktu perjalanan kira-kira tiga jam. Tempatnya yang jauh dari keramaian membuat pantai ini masih terbangun keasriannya. Air laut yang biru serta bersih ditanggung membuat pemikiran jadi santai serta fresh. Walau ada didaerah pedalaman, tetapi di pantai ini telah banyak tersedia tempat penginapan dari mulai yang simpel sampai elegan.
  • Pantai Sawarna 
Masih dari Propinsi tetangga, Banten kesempatan ini ada pantai yang memiliki jarak kurang lebih 150 km dari kota Rangkasbitung. Keindahan pantai Sawarna ini benar-benar populer sampai ke beberapa wilayah. Satu diantara hal yang membuat pantai ini jadi tempat wisata yang popular adalah kekhasan batu kembar yang ada tidak jauh dari pinggir pantai. Batu kembar ini mungkin saja spot photo yang kece setelah nih!
  • Ujung Genteng 
Berubah dari Banten, sekarang didaerah Jawa Barat persisnya Sukabumi ada pantai indah yang mempunyai bentangan pasit putih yang memesona. Pantai itu bernama Pantai Ujung Genteng. Pantai ini mempunyai kepopuleran sampai ke wisatawan luar negeri sebab di sini jadi satu diantara spot yang cocok untuk berseluncur.
  • Batu Karas
Masih di wilayah Jawa Barat, kesempatan ini wilayah Pangandaran jadi satu diantara arah yang dapat kalian datangi. Pangandaran memang populer mempunyai pemandangan indah. Banyak pantai yang dapat didatangi di wilayah ini tetapi yang terpopuler serta masih terbangun keasriannya ialah Pantai Batu Karas. Pantai ini mempunyai bentangan pasir gelap yang berlainan dari umumnya pantai lain.

Dari ke lima pantai di atas, kamu pilih nomer berapakah nih buat weekend esok?

Pantai Pasir Putih Pulau Seribu Jakarta 


Pantai Pasir Putih di Pulau Seribu Jakarta membuat mata melihat tidak terlepas dari indahnya air laut yang berwarna biru serta kehijauan y ang ada diperairan sisi Utara Ibu Kota Dki Jakarta di kepulauan seribu. Beberapa Wisatawan Asing serta Lokal Tiap Weekend hadir bertandang ke Pulau Seribu untuk nikmati keasrian pantai serta alamnya yang ada di darat dibawah lautnya, pohon-pohon yang hijau serta teduh tumbuh dihamparan pasir pulau itu. Bangunan yang berdiri di sejumlah pulau sebagai tempat arah wisata berdidiri kuat, dari mulai bangunan yang memakai dari kayu-kayu, dari bilik bambu sampai permanen.Wisata Pulau Seribu terdiri jadi 2 sisi yakni Pulau Resort yang ditempati oleh staf karyawan, penginapan yang dijumpai yakni Cottage serta untuk Pulau Masyarakat yang ditempati asli dari orang pulau masyarakat pulau itu, Penginapan yang dijumpai yakni satu Homestay.
  • Pantai Pasir Putih Di Pulau Seribu 
Pulau Seribu Pantai Pasir Putih yang bersih pasir-pasir yang berada di pulau seribu, membuat pijakan kaki ini tidak ingin terlepas dari undukan pasir-pasir yang ada. Wisata Pulau Seribu tetap ramai di datangi oleh pelancong asing serta lokal yang menyukai sekali dengan panorama laut serta pasir putih dan terumbu karang yang ada dibawah lautnya serta di pinggir pantai yang terhampar kelihatan jelas dipandang dengan mata. Kegiatan yang bisa di kerjakan di pulau seperti :

bermain pasir di pinggir pantai,
Berenang di pinggir pantai serta Kolam renang
Snorkeling
Diving
Bermain Watersport (Jetski, Banana Boat, Donat Boat, Canoe, Waterbee)
Bermain Sepa
Bola Tendang, Bola Basket, Volly Pantai
Tenis Meja
Keindahan lautnya tidak akan terlewatkan seakan ingin balik lagi untuk berlibur ke pulau-pulau yang berada di kepulauan seribu ini.
  • Berlibur Di Pulau Seribu 
Pulau Seribu, Berlibur yang menyenangkan waktu bergabung dengan Keluarga, Teman dekat, Rekan Kerja atau cuma dangan sang kekasih dan acara kantor yang seringkali di selenggarakan di pulau seribu seperti, Outing, Outbound Training, Employee Gathering, Meeting Serta Family Gathering, bergabung bersama dengan salaing ganti pemikiran serta opini atau cuma kongkow saja sekalian nikmati panorama laut yang biru serta hijau dan pasir putih yang lembut di pulau seribu.Arah beberapa pelancong berlibur ke pulau untuk menentramkan pemikiran serta nikmati berlibur yang jauh dari keributan ramainya kota-kota besar dengan tingkat polusinya yang tinggi. Jumlahnya peminat yang hadir berlibur ke pulau seribu ini membuat beberapa manajement pulau melakukan renovasi serta meningkatkan bangunan baru untuk kenikmatan beberapa pengunjung yang hadir ke pulau itu untuk bermalam serta jug afasilitas-fasilitas itu makin bertambah.

Paket Wisata Pulau Seribu mempermudah untuk Anda berekreasi ke pulau seribu, dari mulai Kapal, Penginapan Cottage Serta Homstay, serta sarana yang lain yang di bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar